4:21 AM

semangat!!!!


10 januari 2007
kadang kita nggak tahu, apa tujuan kita hidup
kadang kita juga nggak tahu kenapa kita lahir sebagai manusia, bukan burung, bukan ikan, atau apapun.
kadang kita suka menggugat kenapa kita gak jadi orang kaya? kenapa kita harus terlahir dari orang ini? atau apapun yang kadang selalu tidak membuat kita bersyukur dan bersabar karena takdir-Nya.
Tapi jelas, kita selalu punya yang baik dalam hidup kita. nggak selalu yang Tuhan berikan itu buruk, anggap saja segala sesuatunya itu tetap terbaik. kita masih bisa lihat mentari senja walau nilai ulangan fisika kita jelek misalnya, kita masih punya teman yang mau kita bagi keluh kesah walaupun tadi kita abis dimarahin guru gara-gara telat masuk kelas? toh semuanya tetap lebih baik kan! segala sesuatunya hanya dan pasti akan selalu menjadi baik jika kita bisa mengubah segala sesuatu kekurangan kita menjadi sebuah kelebihan.
jadi buat semua saudaraku yang sedang bersedih ayo bilang "asem" tuh kan saat sebuah kata yang konotasinya nggak enak itu diucapkan, kita malah mengukir sebuah senyum manis di wajah kita yang tadi asem ( he2 nyontek batara tuh) jadi, keep fighting nggak semua yang jelek itu bencana kok, gmana tinggal kita mengubah suatu kejadian yang menurut kita nggak baik, jadi peluang untuk lebih maju lagi!
SEMANGAT!!!!!
NB: sebenarnya kata-kata ini sepenuhnya ditujukan penulis untuk penulis
3 bulan menuju UAN
5 bulan menuju SPMB
tetep doain ya!!!!!!!

0 komentar: