6:31 PM

Jalan2 lagi

apa yang kamu bayangkan kalo kamu tiba-tiba ditinggal orang, dan kamu bersama orang yang bingung harus pergi kemana? kalo kamu mau tanya gimana rasanya, coba tanya sama aku. jelas rasanya kamu harus menenangkan orang itu, terus berusaha bilang kalo kamu tahu jalannya. dan ini kurasakan waktu mau pergi rihlah kemarin ( 19-20 januari 2007). ketika gue, chitra, intan harus diturunkan dari bajaj, saat menuju stasiun cikini, dan tukang bajaj yang tidak bertanggung jawab itu mengatakan kalo dia males muter, yang kemudian membuat gue harus naik MO1 dan kemudian naik P17 agar bisa sampai di stasiun cikini. Huah... seriuus panas dan capek banget!!!!. dan ketika sudah sampe sana, beban di tas gue berasa tambah berat karena tahu ternyata qta udah di tinggal kereta EX-Press, so what can i do now??? pengennya sih balik pulang, secara rumah gue deket, tapi saat itu gmana nasib 2 orang di sebelah gue? ya shudLah, akhirnya qta beli tiket kereta ekonomi. dan teman gue, sebut saja I barjanji untuk ngambek sama kak A. yah.... akhirnya gue harus berubah jadi pahlawan kebenaran yang berusaha nenangin dia. butttttt!!!! ini dia pahlawan kebenaran pun datang, dan ternyata bukan gue, intan dan chitra saja yang ketinggalan, tapi menyusul di belakang ada Rizka,Vika dan Astrid, yang karena legi2 kesalahan tukang bajaj jadi terlambat dateng ke stasiun cikin. yah... mungkin segitu dulu cerita perjalanan gue ke bogor. yang kemudian sampai dengan selamat di kota itu!!!!


NB: 80 hari menuju UAN
4 bulan menuju SPMB

1 komentar:

Ni~sa said...

YAy!!

akhirnya daku ngasih comment jua....


hehehe...

sori ya klo ninggalin

gimana siy yang rumahnya di cikini,masa ga' tau jalan ke rumah yang paling deket. klo naek bajaj,lewat talang dong biar ga' usah muter2.

daku tau lo syapa si I n ka'A,
*tenang rahasia terjamin*

yasuw

CU

NB: 76 hari menuju UAN