10:59 AM

Alih Hobi (changing fav things)

Gak tahu kenapa, tapi tiba - tiba aku tertarik sama hal - hal yang berbau korea
humm, mulai dari dengerin lagu, liat videoklip mereka ampe Nonton reality shownya..
waw..
aku bener - bener mulai berubah,
so sekarang yang paling sering aku lakukan adalah mengikuti perkembangan mereka.
hahaha
lebai banget yach??
so inilah daftarnya dan dimana kalian semua bisa lihat mereka:
- DBSK
- Super Junior
- SS501
- SHINee
- Wonder Girls
- SNSD , dll

tapi rata - rata yang disana pake bahasa korea semua, so, gampangnya kalau kalian mau tahu liat aja di sini







rata - rata aku lihat semua hal tentang mereka di sini

hahaha, aku bener - bener tergila - gila nich..
hehehe

I dont know why but suddenly i have some interest with everything bout Korean, Hm..like Listening the song, Watching their Music video till their reality show..
waw..
so i thought i've change..
hehehe
so i always following their movement
hahaha
too much??
so, that is the list and where you could find them
- DBSK
- Super Junior
- SS501
- SHINee
- Wonder Girls
- SNSD , etc

exactly I watch them on this

hahaha
i think i am head over heels...
oh!!!

0 komentar: